November 16, 2015

MY TOP 15 BEST ACTRESS

Well, a few weeks ago, I already made my top 15 list of best actor. So, it's time for the actress, here we go!

15. Mia Wasikowska

Mia Wasikowska as India Stoker - Stoker (2013)



Jadi, Mia Wasikowska adalah salah satu aktris yang saya sukai di 15 top best actress saya ini. Sebelumnya, perannya di Alice in Wonderland biasa-biasa saja, dan impression saya pun biasa-biasa saja, well, that the first time I know about her. Tapi setelah saya menonton Stoker, first impression saya yang tadinya biasa-biasa saja, berubah menjadi sangat menyukai Mia ini, karena memerankan dark-beauty itu punya karisma sendiri, I mean, she's got her vibe in this dark-beauty character, and I love it.

14. Sandra Bullock

Sandra Bullock as Dr. Ryan Stone - Gravity (2013)
Jadi, pertama kali saya tau Sandra Bullock, dari MTV Movie Awards, saat dia dianugrahi MTV Generation Award tahun 2010. Setelah penghargaan itu, saya mulai mencari-cari filmnya. Seberapa bagus ia bermain dalam film dan seberapa well-playednya dia. Hmm, to be honest, dengan perannya di The Blind Side, made me have the same feeling as Mia Wasikowska in Alice in Wonderland, just fine, not more. Tahun 2013, akhirnya Gravity tayang film yang ditunggu-tunggu banget, beuh, dan akhirnya saya benar-benar menyukai Sandra Bullock. Memerankan seorang astronot di luar angkasa untuk sebuah film itu nggak mudah. Perlu body-language yang benar-benar mumpuni dan harus bisa membuat penonton percaya, kalau seorang aktris atau aktor tersebut benar-benar melakukan setting film di lokasi nol gravitasi, sehingga bisa melayang-layang, and that's the part when I like her so much. Oh, adegan saat Sandra Bullock seperti tertidur melayang di Gravity? I'm speechless..

13. Zoe Saldana

Zoe Saldana as Aisha - The Losers (2010)

Well, mungkin banyak dari kalian yang tidak menyukai si Zoe ini, mungkin karena dia seorang Avatar, remember Neytiri dari Avatar? Atau Uhura dari Guardians of the Galaxy? She's covered with too, much, CGI efect, right? Jadi, tidak semua orang suka dengan aktris yang satu ini, but I do. Karakter yang ia perankan, dimata saya selalu elegan, dan berciri khas. Bahkan di Colombiana sekalipun, lol.

12. Meryl Streep

Meryl Streep as Miranda Priestly - The Devil Wears Prada (2006)


Siapa yang nggak suka sama dia? Coba? Bahkan satu hollywood masih suka banget selfie sama orang ini.

11. Jessica Chastain

Jessica Chastain as Mrs. O'Brien - The Tree of Life (2011)


Dengan kualitas akting yang menakjubkan, amazing at The Helper, Zero Dark Thirty, bahkan film yang membuat saya tertidur beberapa menit ini, The Tree of Life, dia masih bisa tampil maksimal. For sure. She's incredible, in so many-many ways, in so many-many movies that I can't tell you one by one.

10. Angelina Jolie

Angelina Jolie as Elise Clifton Ward - The Tourist (2010)
Keanggunannya OVERLOAD. I have nothing can describe this women. Kalian mau lihat seberapa besar Women Power di dunia film itu? Angelina Jolie adalah salah satunya.

9. Anna Kendrick 

Anna Kendrick as Beca - Pitch Perfect 2 (2015)
Oh, begitu imut, gaya eksentrik, suara bagus dan sulit untuk dilupakan. I presented you, Anna Kendrick.

8. Emma Stone

Emma Stone as Gwen Stacy - The Amazing Spider-Man 2 (2014)
Kalian tidak tau Emma Stone? haha. Where do you live in? Under a rock? lol. Just kidding. Emma Stone ini salah satu wanita cantik hollywood yang paling bisa bikin hati melting. Seriously, dan dia juga merupakan salah satu cute hollywood couple dengan Andrew Garfield. I wish I could be a cute hollywood couple with Emma too, lol.

7. Scarlett Johansson

Scarlett Johansson as Natasha Romanoff/Black Widow - Captain America: The Winter Soldier (2014)
Sexy voice, sexy body-language, hot character, unforgottable action, what else? Describe more about her by yourself.

6. Charlize Theron

Charlize Theron as Ravenna - Snow White and the Huntsman (2012)
Jadi, di Young Adult which the first time I knew her, she just an ordinary actress, kemudian ia bersinar di The Snow White and the Huntsman sebagai perfect evil queen for me dengan logat bahasa yang elegant and amusing, dan kemudian ia menjadi cewe bad-ass di Mad Max: Fury Road yang masih terbayang-bayang oleh saya, and, pernah lihat dia di Red Carpett? SHE SOO STUNNING!

5. Amanda Seyfried

Amanda Seyfried as Sophie - Letters to Juliete (2010)
I can't get rid of her face for one month after watched Dear John, and one more month for Letter to Juliete. She's like the dream girl that I wanna hang out with in my entire life. Meet her at one moment, is like being in heaven.

4. Emma Watson

Emma Watson as Nicki - The Bling Ring (2013)
Hermione Granger is the reason I love her. I'm a huge of fan of Harry Potter, and Hermione Granger is beyond compare. Sudah cantik, perannya luar biasa, berpendidikan lagi. You could search in Google how talented and how educationable she is. This pretty british women, is incredibly amazing in my eyes, everytime.

3. Anne Hathaway

Anne Hathaway as Andy Sachs - The Devil Wears Prada (2006)
The first woman I fell in love with in hollywood movie. Have you seen her? Seberapa anggun dan imut dan loveablenya dia di The Devil Wears Prada, atau Princess Diary, atau seberapa bagus dan miserablenya dia di Les Miserable, atau seberapa sexy plus tangguhnya dia di The Dark Knight Rises? If you haven't, go see it, you'll amaze.

2. Cate Blanchett

Cate Blanchett as Jasmine - Blue Jasmine (2013)
Setelah menjadi wanita yang super-duper cantik di franchise The Lord of the Ring atau The Hobbit sebagai Lady Galadriel, wanita yang satu ini tidak henti-hentinya make me speechless, blown away, and can't say any-silly-bad-word about her. Tonton Blue Jasmine, dan kalian akan melihat seberapa berkelasnya Cate Blanchett ini. Bahkan suaranya saja di How To Train Your Dragon 2 saja sudah sangat-sangat powerful dan khas, in so many-many ways.

1. Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence as Tiffany - Silver Linings Playbook (2012)
Bukan cuman dari segi akting yang luar biasa, paras muka yang cantik, dan film-film blockbuster. Jennifer Lawrence personality is outstanding, fun, and not bored.. She's beautiful but she's kind of, really-don't-care girl, which make her feel so wanted. Lihat saja di setiap interviewnya yang dia tidak segan-segan untuk blak-blakkan, dan bahkan di red carpett selalu saja ada yang lucu dari Jen ini, and she's so beautiful, and she's the woman that everybody might be love, or, she's soooo loveable, she ever became an American Sweetheart, you know? I can't tell you how much I adore this kind of girl.

No comments:

Post a Comment